Sunday, August 7, 2011

Kambing Bakar Rendah Kolesterol

Bandung - Bagi sebagian orang, daging kambing adalah daging yang paling disukai. Berbagai menu hasil olahan dari daging kambing seperti sate kambing, sop kambing, kambing guling, nasi goreng kambing adalah makanan favorit. Namun hati-hati bagi Anda penggemar daging kambing yang memiliki kolesterol tinggi. Karena dengan memakan daging kambing, dapat memicu naiknya kadar kolesterol. Akibatnya apabila ada orang yang telah mengalami gangguan dengan kadar kolesterolnya, tentunya tidak akan berani lagi untuk menyentuh hidangan yang berbahan dasar daging kambing.

Namun ternyata daging kambing itu dapat hanya mengandung kolesterol yang rendah apabila cara pengolahannya yang benar. Dan ini baru diketahui oleh penulis setelah kemarin siang menyaksikan satu tayangan di salah satu televisi swasta di Indonesia. Bagaimana mungkin daging kambing rendah kolesterol? Ternyata kuncinya terletak pada cara pemilihan dan pengolahan daging kambing. Dalam acara di televisi tersebut, ditayangkan mengenai salah satu lokasi kuliner di daerah Bandung yang dikenal sebagai daging kambing bakar rendah kolesterol. Nama tempat kuliner ini adalah Kambing Bakar Cairo

Rumah Makan Kambing Bakar Cairo ini beralamat di Jalan Geger Kalong Hilir no. 25, Bandung. Untuk menghubungi atau memesan dapat menghubungi telepon nomor 022-71191911 Kabarnya resep untuk menu-menu yang disajikan di rumah makan ini merupakan resep turunan dari usaha kambing bakar milik neneknya di Cairo yang sampai sekarang masih berdiri. oleh karenanya maka rumah makan Kambing Bakar Cairo ini mendapat gelar sebagai rumah makan kambing bakar terlezat kedua untuk seluruh jenis rumah makan Cairo yang ada di dunia!

Menu Kambing Bakar yang disediakan di tempat ini memiliki porsi dengan ukuran 250 gram, 350 gram, hingga 500 gram, dengan harga Rp 35.000 hingga Rp 50.000 yang disajikan di atas hotplate.

Selain menu utama Kambing Bakar, di rumah makan ini juga menyediakan beberapa menu khas dari Timur Tengah, yaitu: Nasi Goreng Kambing Cairo, Kari Kambing, Kopi Jahe, Jus Buah Manis Madu, Susu kambing Rempah Kurma, dan aneka minuman. Bahkan, tersedia pula Tongseng yang resepnya memadukan rasa Timur Tengah dan Jawa Timur.



Gambar diambil dari megadiskon.com

4 comments:

  1. "Zapplerepair pengerjaan di tempat. Zapplerepair memberikan jasa service onsite home servis pengerjaan di tempat khusus untuk kota Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menaikan level servis ditambah free konsultasi untuk solusi di bidang data security, Networking dan performa yang cocok untuk kebutuhan anda dan sengat terjangkau di kantong" anda (http://onsite.znotebookrepair.com)
    TIPS DAN TRICK UNTUK PENGGUNA SMARTPHONE

    ReplyDelete