Monday, September 28, 2009

SOTO TANGKAR ENAK DI SERPONG

SERPONG, TANGERANG
Selain soto tangkar Tanah Tinggi yang cukup terkenal, ternyata Warung soto tangkar Tanah Tinggi ini memiliki cabang di Serpong. Warung soto tangkar di Serpong ini dikelola oleh keturunan dari H. Ikhsan (Alm.), pendiri warung soto tangkar Tanah Tinggi.
Letak warung soto tangkar di Serpong ini tepatnya di Jalan Bhayangkara Raya, Serpong, Tangerang. Letaknya di depan Pusdiklantas Serpong dan di sebelah apotek. Di depan warung ini terdapat sebuah spanduk yang bertuliskan:
Masakan Daging Sapi
Soto Tangkar - Sop Buntut - Sate Sapi Bpk. Mahmud (Uban)

Untuk menuju ke lokasi warung ini, dapat melalui jalan di samping Serpong Plaza, yang akan melintas melalui depan Pusdiklantas Serpong. Atau jika kita mencoba jalan dari masuk dari arah bundaran perumahan Alam Sutera, setelah melewati jalan akses menuju tol maka tibalah di depan Pusdiklantas.

Menu yang disajikan di warung ini tidak berbeda dengan menu yang disajikan di warung soto tangkar Tanah Tinggi yaitu: Soto Tangkar, Sop Buntut dan Sate Sapi.
Soto Tangkarnya terasa agak pedas sehingga bagi yang kurang suka pedas untuk berhati-hati ketika memesan soto tangkar ini.
Sate sapinya juga sama seperti yang disajikan di Warung soto Tangkar Tanah Tinggi, terasa empuk dan garing. Sate ini disajikan dengan pilihan 2 macam bumbu, yaitu bumbu kacang atau bumbu kecap.

Harga:
Soto Tangkar sebesar Rp 10.000 per porsi
Sop Buntut sebesar Rp 15.000 per porsi
Sate Daging sebesr Rp 1.000 per tusuk

Nomor telepon yang dapat dihubungi: Bpk.Juni - (+62) 081315092345
Perlu diingat bahwa Warung Soto Tangkar Serpong ini tutup setiap hari Jumat.

No comments:

Post a Comment