Monday, September 28, 2009

Nasi Timlo Ibu Lemu

CIBUBUR
Timlo merupakan salah satu makanan khas Solo, yang patut Anda cicipi ketika berkunjung ke kota Solo. Timlo disajikan dengan kuah bening yang isinya adalah sosis solo, ati ampela ayam, dan telur pindang. Rasanya yang khas dan menggiurkan itulah yang menyebabkan Timlo menjadi salah satu ikon kuliner di Kota Solo.
Namun bagi Anda yang belum sempat mengunjungi kota Solo dan berdomisili di sekitar Jakarta, Depok, Bogor, maka tidak ada salahnya untuk mencoba kuliner asal kota Solo ini di daerah Cibubur, tepatnya di Rumah Makan Timlo Ibu Lemu di Jl. Alternatif Cibubur No. 29 Cibubur. Untuk mencapai daerah ini, bagi Anda yang berasal dari Jakarta, melalui Jalan Tol Jagorawi, keluar di Pintu Exit Cibubur kemudian ke arah Kota Wisata.

Di rumah makan Timlo Ibu Lemu tersedia berbagai pilihan menu selain Timlo, diantaranya: Soto Kuali, Nasi Liwet, Nasi Langgi, Nasi Gudeg dan Nasi Pecel. Ada pula macam-macam menu mie organic seperti: Mie Organic Ayam Jamur-Bakso-Pangsit, Mie Organic Ayam Special, Mie Organic Wortel/Cai Sim (sawi), dan tersedia Bakso Sapi, Bakso Ikan, Pangsit Kuah/ Goreng juga Tahu Khas Malang.
Rumah Makan Timlo Ibu Lemu juga menerima pesanan segala makanan menu prasmanan dan menu nasi untuk kantor, pabrik, kost, resepsi/ pesta, seminar, rapat, dan lain-lain.
Untuk info dan keterangan lebih lanjut hubungi Rumah Makan Timlo Ibu Lemu di nomor telepon 62-021-33681206, 0811-926603.

No comments:

Post a Comment