Sunday, January 6, 2019

Recommended: Menikmati Steak dan Ribs Di Tempat Yang Cozy - Socall Ribs & Cafe

Pluit, Jakarta Utara - Belum lama ini Berburu Kuliner menemukan satu lokasi kuliner yang layak untuk dijelajahi dan dicoba. Selain makanan yang disajikan di tempat ini cukup lezat, tempatnya yang sangat nyaman (cozy) membuat Anda betah berlama-lama di tempat ini sambil menikmati hidangan yang lezat. Lokasi kuliner yang terletak di bilangan Pluit, Jakarta Utara ini bernama SoCALL Ribs & Cafe.

Tempatnya yang cukup tenang, dengan penataan yang seperti suasana di rumah membuat para pengunjung cafe ini dapat menikmati suasana yang tenang dan nyaman sambil menikmati hidangannya. Bahkan bagi Anda yang akan melakukan meeting (pertemuan) dengan rekan bisnis sambil menikmati makanan lezat, dapat menyewa private room atau meeting room.

Sedangkan dari sisi kuliner yang dihidangkan di tempat ini, terdapat beberapa menu andalan yang layak untuk dicoba. Sesuai dengan nama cafenya, maka menu andalan di SoCALL Ribs & Cafe ini tentunya adalah menu ribs atau iga bakar.

Salah satu menu ribs yang dijajal oleh team Berburu Kuliner ini adalah Morrocan Wagyu Ribs. Iga yang disajikan di sini sangat lezat karena paduan bumbunya yang sangat berani dan telah meresap ke dalam daging/iga ini, disertai dengan pembakaran yang cukup merata. Dagingnya juga cukup empuk dan juicy. Ditanbah dengan siraman saus membuat iga bakar ini semakin mantap.

Bagi Anda yang tidak menyukai daging sapi, di sini juga disajikan menu daging ayam. Menu yang dinikmati oleh team Berburu Kuliner kali ini adalah Thai Grilled Chicken. Menu Thai Grilled Chicken terdiri ayam panggang yang dipadu dengan Saus sambal khas Thailand, semangkuk sup dan nasi. Menu Thai Grilled Chicken ini juga cukup lezat karena ayamnya dipanggang hingga crispy (garing) dengan bumbu yang sangat meresap ke dalam dagingnya. Kemudian dengan tambahan siraman saus sambal khas Thailand membuat kenikmatan ayam panggang ini semakin terasa.

Secara keseluruhan, team Berburu Kuliner memberikan penilaian untuk kenyamanan tempat SoCALL Ribs & Cafe ini adalah 80 dengan menu makanan yang disajikan di sini adalah 85.



SoCALL Ribs & Cafe
Jl. Pluit Kencana No. 136, Pluit
Jakarta Utara
Waktu Buka: Senin - Minggu pukul 10:00 - 24:00 WIB
☎️+62 21-6691609







Peta lokasi kuliner ini:

6 comments:

  1. Mau tanya, apakah ada review tentang street food seperti pempek ?
    terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. Apa saja menu andalan yang disajikan di SoCALL Ribs & Cafe, dan bagaimana deskripsi tentang Morrocan Wagyu Ribs dan Thai Grilled Chicken?
    Bagaimana penilaian dari team Berburu Kuliner terhadap kenyamanan tempat dan menu makanan yang disajikan di SoCALL Ribs & Cafe? Regards Telkom University

    ReplyDelete